SQL Management Studio

Hai guys Di artikel ini saya akan membahas Sql Management Studio yang saya pakai bersamaan dengan program yang saya buat di visual studio Sql management studio atau di kenal dengan  

Microsoft SQL Server adalah sebuah sistem manajemen basis data relasional (RDBMS) produk Microsoft. Bahasa kueri utamanya adalah Transact-SQL yang merupakan implementasi dari SQL standar ANSI/ISO yang digunakan oleh Microsoft dan Sybase. Umumnya SQL Server digunakan di dunia bisnis yang memiliki basis data berskala kecil sampai dengan menengah, tetapi kemudian berkembang dengan digunakannya SQL Server pada basis data besar.

nah kebetulan saya menggunakan sql server 2008 yang waktu itu saya pakai untuk program Crud

jika barang kali ada yang berminat untuk download :
Link to Download 
kurang lebih ukuran Sql server 2008 4gb guys , so siapkan kouta atau internet yang cepat

Dan cara install nya pun gampang:
saya kasih foto dan cara nya ya

Cara Install:
pertama muncul ini dan klik installation


















setelah itu tinggal next saja sesuai kan dengan gambar dan klik install

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@fajark05