Aplikasi Permograman C++

hai guys disini saya mau share tentang program C++ yang sudah banyak kita ketahui .
itu awal mula kita tau basic Syntax atau orang sering bisa sebut dengan Coding.
Disini kalian perlu belajar banyak hal:
seperti : Looping, Array, dsb yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu

Program C++ yang saya kenal dan sering saya pakai yaitu
Borland C++
atau Dev C++

berikut tampilan Dev C++


Dan ini tampilan dari si Borland C++

Memang Nampak berbeda tapi saya lebih memilih Dev C++ mungkin dari faktor visual nya saya lebih tertarik tapi sebenernya kurang lebih sama fungsinya.

saya sediakan link untuk mendownload :
Link download Dev C++
cara install :

1. Extract Rar lalu klik Exe program dev C++
2. lalu klik aggree dan next sampe install kelar
3. jika sudah kelar lalu kita configure
4. biarkan default next terus sampe parshing done
5. dan lalu ok
6. setelah itu dev sudah bisa di pakai.


Link download Borland C++ 

1.  Setelah download selesai, extract file Borland c++ 5.02.rar
2.  Kemudian masuk folder Borland C++ 5.02
3.  Cari file setup kemudian jalankan.
4.  Ketika muncul jendela installer, klik nex, next, accept, dst..
5.  Menginstall Borland sangat mudah karena tinggal next saja..
6.  Tanpa diberitahupun saya yakin anda bisa. hihi
7.  Kalo berhasil, ya selamat, kalo gagal, ulangi lagi ya guys 

Don't Give Up 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@fajark05