Antivirus IObit Malware Fighter Pro 5.2.0.3996 Full Version

Disini kita akan membahas tentang software  IObit Malware Fighter. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat menjaga dan melindungi Komputermu. Aplikasi ini dapat melindungi PC kamu dari berbagai spyware, adware, trojan, keyloggers, bot, worm, dan pembajakan. IObit Malware Fighter mendeteksi spyware dan malware paling Detail dengan cepat. Jadi ga perlu khawatir guys ama komputer kalian. yang perlu di khawatirkan kalo cewe kalian di rebut orang.. just kidding ^;^


Fitur :

1.  Anti-malware, anti-spyware, anti-adware, anti-trojan, anti-bots, dan banyak lagi. IObit Malware Fighter dapat membantu antivirus Anda untuk mempertahankan ancaman berbahaya.
2. Menemukan Infeksi Deepest:  Menggunakan DOG (Digital Original Gene), metode deteksi malware baru, sementara IObit Malware dapat menemukan ancaman yang paling kompleks dan detail.
3. Sangat Cepat dan Terang Berkat mesin anti-malware "Dual-Core" yang lebih baik dan unik, analisis rumit dapat dilakukan lebih cepat sekarang.
4. Bekerja dengan Semua Produk Antivirus Semua orang membutuhkan perangkat lunak antivirus yang berkualitas, dan IObit Malware Fighter pasti akan menjadi pasangan terbaik untuk antivirus Anda saat ini.
5. Otomatis Bekerja di Latar Belakang Instal saja dan lupakan saja. Utilitas yang ampuh ini bekerja terus menerus, otomatis dan tenang di latar belakang PC Anda. Anda dapat mengaturnya sebagai jadwal Anda atau membiarkannya berfungsi secara otomatis saat PC Anda menganggur.
6. Pembaruan Otomatis dan Sering Dengan sistem analisis malware generasi baru dan tim database profesional dari sana, IObit Malware Fighter menangkap malware berbahaya yang muncul di Internet.

intinya lebih ringan mas brooooo 

silahkan di downloads ajahh :
Download :
 Instalasi IObit
Google Drive

keygen IObit
Google Drive


Cara install nya :
1. matiin internet ente.
2.extract file yg udah di download terus install ampe kelar.
3. jika udah kelar jgn buka dulu antivirusnya tp buka dulu folder si keygen nya.
4. Copy keygen dan paste di folder instalaasi.
5. Jalankan “Block” dengan cara “Run As Administrator”.
6. Jalankan keygen, Copy license yang telah disediakan dan masukkan ke IObit Malware Fighter Pro 5.2.0.3996.
selesai dan selamat menikmati





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@fajark05